10 Anime Dengan Unsur NTR Terbaik Bagian I



Apa itu Anime NTR?
Tanpa panjang lebar biar simple NTR singkatan dari Nikung Tanpa Ragu/Rem atau perselingkuhan
Awalnyha NTR (singkatan dari Netorare) adalah Genre dari Anime Hentai, tetapi sekarang sudah menjadi suatu kata Umum dalam Dunia Anime.
Kami suguhkan Sebagian Daftar 10 anime Terbaik dengan unsur #NTR dari Berat - Ringan :

1. Nagi no Asukara


-Genre: Drama, Fantasy, Romance
-Score: 8.33
-Studio: P.A. Works
-Level NTR: Hard

Dahulu sekali, umat manusia hidup di lautan. Tapi mereka yang sudah lama mendambakan daratan mulai meninggalkan lautan, mereka membuang pakaian khusus yang dibuat Dewa Laut yang bisa membuat mereka hidup di laut. Pemikiran antara manusia yang hidup di laut dan di daratan menjadi terpisah sebagaimana tempat tinggal mereka, dan dengan waktu yang terus berjalan, mereka lupa bahwa mereka pernah bersatu. Cerita yang mengisahkan kehidupan daratan dan lautan. Hikari Sakishima dan Manaka Mukaido adalah teman masa kecil yang tinggal di lautan. Saat sekolah mereka ditutup, mereka terpaksa pindah ke sekolah yang ada di daratan, tapi oleh karena suatu perjumpaan, kehidupan mereka mulai mendapat sentuhan baru.

2. 5 Centimeters Per Second 



-Genre: Drama, Romance, Slice of Life
-Score: 8.12
-Studio: CcoMix Wave Films (Matoko Sinkai)
-Level NTR: Extreme

Sebuah kisah dua orang, Tono Takaki dan Akari Shinohara, yang merupakan teman dekat tetapi secara bertahap tumbuh lebih jauh dan jauh terpisah sebagaimana waktu bergerak. Mereka menjadi terpisah karena keluarga mereka namun terus untuk saling bertukar kontak dalam bentuk huruf. Namun waktu terus berjalan, pada kontak mereka dengan satu sama lain mulai terhenti. Tahun berlalu dan perpecahan antara mereka tumbuh semakin besar.Namun, mengingat Takaki kali mereka telah berbagi bersama, tetapi hidup terus terungkap baginya, ia bertanya-tanya apakah dia akan diberikan kesempatan untuk bertemu Akari lagi sebagai dongeng kisah pada realisasi Takaki tentang dunia dan orang di sekelilingnya.

3. Noragami



-Genre: Action, Adventure, Shounen, Supernatural
-Score: 8.17
-Studio: Bones
-Level NTR: Easy

Pada batas antara dunia ini dan dunia yang lainnya, Tinggallah delapan juta dewa, roh-roh orang mati yang melayani para dewa, serta berbagai macam roh lainnya yang membantu dan ikut campur dalam urusan manusia. cerita berkisar di antara Yatogami, seorang dewa yang terkesan hidup miskin tapi selalu membantu permohonan orang-orang di sekitarnya bersama dengan seorang gadis SMP bernama Hiyori Iki, pertemuan keduanya dimulai saat Hiyori mencoba menyelamatkan Yato dari kecelakaan bus, yang akibatnya merenggut nyawa Hiyori, tapi Hiyori tidak mati sepenuhnya, rohnya terjebak di antara dua dunia, yang menyebabkan roh Hiyori selalu terpisah dari tubuh aslinya.

4. White Album 2



-Genre: Drama, Music, Romance, Slice of Life
-Score: 7.99
-Studio: Satelight
-Level NTR: Extreme

Cerita dimulai dari Kitahara Haruki yang sedang mencari anggota untuk membantu temannya di klub musik, yang dimana hampir seluruh anggota klub menghilang, sedangkan mereka dijadwalkan tampil di festival budaya yang semakin hari semakin dekat.

Haruki berhasil merekrut wanita yang paling populer di sekolah, Ogiso Setsuna, dan teman satu kelasnya yang antisosial, Touma Kazusa, kedalam klub.Hari demi hari mereka memulai latihan dengan keras untuk acara festival yang semakin dekat. Pertemanan antara ketiganya lama kelamaan menjadi sebuah kisah cinta segitiga.

5. Aldnoah Zero



-Genre: Action, Mecha, Sci-Fi
-Score: 7.67
-Studio: A-1 Pictures, TROYCA
-Level NTR: Hard

“Biarkan keadilan ditegakkan. Walaupun surga akan jatuh.” Pada 1972, sebuah gerbang teleportasi (hypergate) ditemukan di permukaan bulan. Namun, perang telah pecah antara manusia di bumi dengan “sesuatu” yang berpindah ke Mars.

6. Kimikiss Pure Rouge



-Genre: Drama, Romance, School
-Score: 7.48
-Studio: J.C. Staff
-Level NTR: Medium

Kimikiss awalnya adalah sebuah game simulasi kencan untuk PS2 tapi kemudian berkembang menjadi light novel, manga dan tentunya Anime. Konsep anime Kimikiss Pure Rouge mirip dengan Hatsukoi Limited dimana dalam satu judul anime kita bisa menyaksikan beberapa kisah romance dari hampir semua karakter dalam anime ini. Cerita pada Kimikiss Pure Rouge bermula tentang tiga sahabat 2 pria 1 wanita yaitu Kouichi Sanada, Kazuki Aihara, dan Mao Mizusawa. Diantara ketiganya Mao lah yang tertua dan satu satunya perempuan. Ketka kecil Mao harus pindah ke Perancis karena pekerjaan orangtuanya. Berepa tahun kemudian Mao kembali seorang diri ke Jepang dan tinggal di rumah Kouich. Mereka bertiga kembali bersatu dan bersekolah di SMA yang sama, bersama-sama mereka menghadapi problem school romance.

7. Kakumeiki Valvrave 



-Genre: Action, Mecha, Space
-Score: 7.32
-Studio: Sunrise
-Level NTR: Hard

True Calendar (T.C.) 71 – Sebuah era baru di mana 70% populasi manusia hidup di luar angkasa berkat pengembangan “Dyson Sphere”, sebuah kota di luar angkasa.
Dunia ini dibagi menjadi dua kekuatan utama, yaitu Pakta Federasi Militer Dorssia; yang kekuatannya tumbuh dari aliansi militer, dan Atlantic Rim United States (ARUS); yang berkembang dengan cara perdagangan. Bangsa kecil JIOR telah menyatakan kenetralannya antara kedua pasukan tersebut dan menjaga kedamaian dengan kemakmuran ekonomi.
Bersamaan dengan JIOR Sphere, Haruto Tokishima menjalani kehidupan biasa sebagai seorang siswa SMA di sebuah divisi yang dikenal dengan sebutan “Module 77?— hingga pasukan Dorssian melancarkan invasi dadakan. Tapi, seluruh dunia terkejut ketika Haruto mengendalikan sebuah senjata humanoid yang misterius yang disebut Valvrave.

8. Mashiro-iro Symphony



-Genre: Drama, Harem, Romance, School
-Score: 7.31
-Studio: Manglobe
-Level NTR: Medium

Suatu hari, sekolah Shingo menggabungkan dengan sekolah anak perempuan. Sebagai mahasiswa khusus dipilih, sementara Shingo bergabung sekolah putri ‘sampai mereka resmi mengkonsolidasikan. Ia bertemu gadis berbagai keunikan di sana, tapi mereka semua tidak menyukai siswa laki-laki. Untuk meningkatkan hubungan mereka, Shingo bekerja keras, dan …

9. Kimi no Iru Machi




-Genre: Drama, Romance, Slice of Life
-Score: 7.17
-Studio: Gonzo
-Level NTR: Extreme

Eba Yuzuki, Seorang gadis asal Tokyo yang pindah ke desa untuk melanjutkan SMA-nya. Dia tinggal bersama seorang pria bernama Kirishima Haruto yang ayahnya ialah murid dari ayahnya Eba. Haruto tak pernah setuju untuk membiarkan Yuzuki tinggal dirumahnya dan selalu menolaknya. Gadis lain, Kanzaki Nanami, datang dan mungkin akan membuat Haruto menyukainya. Jadi… apa yang kan terjadi dengan cerita ini?

10. School Days



-Genre: Drama, Harem, Romance, School
-Score: 6.19
-Studio: TNK
-Level NTR: Hard Extreme

Makoto Ito berangkat naik Kereta Api ke sekolah setiap hari. Namun, pada awal masa kelas dua, ia jatuh cinta dengan seorang gadis cantik yang juga naik kereta. Sayangnya, dia hampir tidak tahu keberadaannya. Namanya Kotonoha Katsura, dan meskipun mereka berada di sekolah yang sama, mereka tidak di kelas yang sama. Dalam upaya untuk menangkap perhatiannya, Makoto meminta bantuan seorang teman wanita dekatnya: Sekai Saionji. Dia membantu Makoto, meskipun fakta bahwa dia tanpa sepengetahuan Makoto jatuh cinta dengan Makoto. Dengan demikian ketiga terikat dalam cinta segitiga proporsi mengubah hidup.

Posting Komentar

0 Komentar