Apa itu anime Harem?
Anime Harem adalah sebuah anime dengan genre dimana karakter protagonist (karakter utama) dikelilingi oleh banyak wanita.

30. School Days



Genre : Drama, Romance, School, Harem, Seinen
Score : 6.19

Makoto Ito berangkat naik Kereta Api ke sekolah setiap hari. Namun, pada awal masa kelas dua, ia jatuh cinta dengan seorang gadis cantik yang juga naik kereta. Sayangnya, dia hampir tidak tahu keberadaannya. Namanya Kotonoha Katsura, dan meskipun mereka berada di sekolah yang sama, mereka tidak di kelas yang sama. Dalam upaya untuk menangkap perhatiannya, Makoto meminta bantuan seorang teman wanita dekatnya: Sekai Saionji. Dia membantu Makoto, meskipun fakta bahwa dia tanpa sepengetahuan Makoto jatuh cinta dengan Makoto. Dengan demikian ketiga terikat dalam cinta segitiga proporsi mengubah hidup.

29. Maji de Watashi ni Koi Shinasai



Genre: Comedy, Ecchi, Martial Arts, Romance, School, Super Power, Harem
Score: 7.02

Kota Kawakami terkenal karena dedikasi yang kuat pada leluhur samurainya. Semangat perjuangan pasti dihargai dan bahkan merupakan hal penting agar berhasil dalam sekolah. Yamato adalah seorang siswa yang sekarang menginjak tahun kedua di SMA Kawakami yang selalu bersama sahabat dekatnya (4 cowok dan 3 cewek). Mereka semua akrab sejak mereka masih kecil dan sudah mengalami banyak hal bersama-sama. Meskipun mereka memiliki teman lainnya juga, mereka merupakan kelompok dengan anggota tujuh orang.

28. Gokukoku no Brynhildr


 
Genre: Mystery, Drama, Fantasy, Sci-Fi, Harem, Seinen
Score: 7.09

Ketika ia masih kecil, Murakami sering bermain dengan seorang gadis yang ia juluki dengan Kuroneko. Dia bersikeras mengetahui tentang alien dan sudah pernah bertemu alien, tapi tidak ada yang percaya padanya, bahkan Murakami. Suatu hari, dia memutuskan untuk menunjukkan kepadanya alien, tapi kecelakaan terjadi dan Kuroneko mati sementara Murakami terluka parah di rumah sakit.
Tahun demi tahun berlalu, Murakami terobsesi untuk menemukan bukti keberadaan alien karena janji yang telah dibuatnya dengan Kuroneko. Kemudian, suatu hari, seorang mahasiswa transfer baru datang ke kelasnya, ia terlihat sangat mirip dengan teman masa kecilnya, Kuroneko. Akan tetapi gadis itu bernama Kurohaneko!

27. Shinmai Maou no Testament



Genre: Action Demons Ecchi Fantasy Harem Romance
Score: 7.11

Hei, kau bilang kau ingin punya adik, bukan? Begitulah pertanyaan yang dilancarkan Ayah dari Toujou Basara yang membuatnya jadi grogi, Basara sendiri adalah seorang siswa SMA yang masih duduk di kelas 1. Yang lebih parahnya lagi, Ayahnya mengatakan kalau ia akan menikah lagi. Beliau berangkat ke luar negeri setelah memenuhi keinginan Basara yaitu memberikannya seorang adik angkat, Adik angkatnya itu kebetulan adalah seorang kakak beradik yang amat manis. Tapi wujud asli dari Mio dan Maria adalah Raja Iblis yang masih pemula dan Succubus! Basara Hampir saja menandatangani kontrak perjanjian yang menentukan Tuan dan Pelayannya, akan tetapi terjadi kesalahan fatal di tengah kontrak tersebut, alhasil Miolah yang menjadi Pelayan dan Basaralah yang menjadi Tuannya. Semenjak kontrak itu dibuat, Basara sering dihimpitkan dengan situasi Echhi, namun dibalik itu Mio rupanya sedang dikejar-kejar oleh Kaum Iblis dan juga Kaum Pahlawan! Drama penuh aksi dari Pemegang kontrak terkuat ini pun dimulai!

26. Seirei Tsukai no Blade Dance



Genre: Action Comedy Ecchi Fantasy Harem Romance School Supernatural
Score: 7.16

Hanya seorang gadis murni dapat memiliki hak istimewa untuk melakukan kontrak dengan roh. Di Akademi Areishia, gadis terlatih berasal dari keluarga bangsawan yang dikumpulkan dan diberi pendidikan elit untuk menjadi kontraktor roh. Anak laki-laki yang bernama Kamito tidak sengaja bertemu dengan gadis berna Clair, saat dia sedang mandi dan dia akhirnya membuat kontrak dengan kamito sebagai gantinya. Kamito adalah seorang anak laki-laki kontraktor Roh yang keberadaannya dianggap istimewa sampai sekarang.Bagaimana petualangan Clair dan Kamito dalam memenangkan turname Blade Dance?

25. Rosario to Vampire



Genre: Comedy Ecchi Fantasy Harem Romance School Shounen Vampire
Score: 7.26

Setelah gagal ujian masuk sekolah tinggi, sekolah yang normal Aono Tsukune terjadi untuk dapat diterima dalam Yokai Gakuen. Ini adalah sekolah yang monster pergi, dan memiliki aturan ini: jika manusia harus mencari tahu tentang sekolah, ia harus dibunuh. Situasi takut Tsukune, tetapi dia didorong oleh Akashiya Moka, vampir keindahan besar yang mengambil suka dengan dia, dan dia memutuskan untuk tinggal di sekolah. Gadis cantik dan unik lainnya kemudian muncul satu demi satu, tidak menimbulkan masalah bagi akhir Tsukune. Bagaimana kehidupan sekolah nya berubah?

24. Madan no Ou to Vanadis



Genre: Adventure Ecchi Fantasy Harem Romance
Score: 7.28

Madan no Ou to Vanadis bercerita tentang dunia barat dalam era peperangan di mana Eleanor ”Ellen” Vertalia salah satu dari Vanadis dari Zhcted memimpin peperangan dengan Brune. Untuk menyelesaikan tugas sebagai bangsawan pemuda bernama Tigre berakhir ke tangan Eleanor yang merasa jatuh hati pada kemampuan memanah Tigre. Dalam cerita ini ada 7 gadis yang diberi gelar Vanadis, mereka memiliki kemampuan dan senjata yang luar biasa serta berdiam diri dalam daerah kekuasaannya masing-masing.

23. Gakusen Toshi Asterisk



Genre:  Comedy Ecchi Fantasy Harem Romance School Sci-Fi Supernatural
Score: 7.31`

Akademi yang berada di atas air, Rikka (Asterisk) adalah tempat terbesar untuk pertarungan hiburan bernama “Star Wars Festival.” Laki-laki dan Perempuan dari “Starpulse Generation” memiliki enam Akademi yang berbeda yang masing-masing Akademi memiliki Senjata Bercahaya di tangan mereka dan saling berlomba untuk menjadi yang terkuat, salah satunya adalah Amagiri Ayato.

22. Oreshura



Genre: Comedy Harem Romance School
Score: 7.32

Eita masuk ke SMA untuk bisa masuk ke Universitas Kesehatan. Orang tuanya yang bercerai membuatnya trauma terhadap cinta. Suatu hari, Masuzu, gadis cantik dengan rambut perak baru saja pulang dari luar negeri, dan memasuki kehidupannya dengan cara yang tidak diduga. Chiwa, teman masa kecilnya sejak SD, tidak membiarkan hal ini begitu saja.

21. Rokujouma no Shinryakusha!?



Genre: Comedy Harem Romance School Supernatural
Score: 7.33

Karena keadaan keuangan Koutarou muda, ia terpaksa hidup di kos-kosan kecil dengan anggaran sebesar 5.000 yen per bulan. Sisi positifnya, dia hidup bebas biaya, tapi sisi negatifnya, kamar 106 Apartemen Korona tempat tinggalnya telah dikutuk. Hantunya adalah seorang gadis muda cantik, dan kegaduhan terjadi saat hantu itu berusaha mengusir Koutarou. Selain dihantui tetangga usil Koutarou itu, datang gadis penyihir gadungan yang terbang tiba-tiba dan memberikan bantuan yang tak dibutuhkan, terlalu banyak hal yang harus ditangani seorang pria muda yang miskin ini.

20. Kiss x Sis



Genre: Comedy Ecchi Harem Romance School Seinen
Score: 7.35

Keita memiliki dua kakak angkat, Ako dan Riko, tapi karena mereka tidak terkait oleh darah, mereka mencintainya dengan cara yang penuh nafsu. Setelah kecelakaan di sekolah, Ako dan Riko akhirnya mengaku cinta mereka kepadanya. Keita tidak suka melihat orang lain di sekolahnya melihat mereka, tetapi ketika ia mencoba untuk memasuki sekolah yang sama dengan kakak perempuannya, ia perlahan-lahan menjadi tertarik kepada mereka.

19. Campione!



Genre: Comedy Ecchi Fantasy Harem Magic Romance
Score: 7.37

Cerita cinta harem komedi dengan pertarungan magis, Kusanagi Godo siswa SMA 16 tahun, yang membunuh dewa Verethragna dan mendapatkan gelar Campione (Pembunuh Dewa) saat dia berusia 15 tahun. Erica Brandelli adalah gadis 16 tahun dari Italia, yang merupakan “Prajurit Besar” dari masyarakat magis “Perunggu Hitam” dan telah berjuang bersama Godo untuk mengalahkan Verethragna, Godo tidak suka berkelahi, tapi gelar Campione membuatnya harus bertarung melawan Campione lain dan para dewa yang tidak terkendali.

18. Monster Musume no Iru Nichijou




Genre: Comedy Ecchi Fantasy Harem Romance Seinen
Score: 7.40

Didunia yang modern di mana bangsa manusia hewan juga ada dan hidup berdampingan dengan bangsa manusia lainnya, seorang pelajar bernama Kurusu Kimihiro, hidup bersama lamia yang bernama miia karena adanya program pertukaran spesies yang sedang dilakukan antara manusia dan bangsa manusia hewan dan sejenisnya.

17. Sekirei



Genre: Action Comedy Ecchi Harem Super Power
Score: 7.41

Minato Sahashi sangat cerdas, namun karena ketidakmampuannya untuk mengatasi tekanan membuatnya gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi sampai dua kali. Sebagai hasilnya ia telah dicap idiot dan pecundang oleh banyak orang. Suatu hari setelah berbicara dengan ibunya lagi dengan kecewa dia terlibat dengan seorang gadis bernama MUSUBI yang sedang diserang. Gadis itu lari tetapi membawanya bersama dengan dia dan segera menemukan bahwa Minato, yang masih asing baginya, adalah seorang Ashikabi, salah satu set master misterius yang memiliki sifat genetik yang dapat menjadi partner dengan gadis-gadis manis yang berjumlah 108, perempuan montok, dan bish?nen disebut “Sekirei”. Alasan untuk hubungan dengan Sekirei memungkinkan untuk menggunakan seluruh kekuatan mereka untuk memenangkan dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh perusahaan MBI yang misterius.

16. Trinity Seven



Genre:  Action Comedy Ecchi Fantasy Harem Magic Romance School Shounen Supernatural
Score: 7.43

Dalam hal ini komedi romantis tapi bercerita di sekolah magis memang seru. Menceritakan tentang kehidupan Arata Kasuga yang kehidupannya dihapuskan oleh insiden aneh yang dikenal sebagai “Fenomena Kehancuran” yang menyebabkan kerusakan di seluruh dunia dan mengambil sepupunya Hijiri Kasuga ke dunia lain. Untuk mengatasi “Fenomena Kehancuran” dan membawa kembali Hijiri, Arata mendaftar dirinya  di  Academy Biblia. Belajar di sekolah dengan tujuh gadis pengguna sihir yang dikenal sebagai Trinity Seven untuk menyelamatkan Hijiri.

15. Strike the Blood



Genre:  Action Ecchi Fantasy Harem School Shounen Supernatural Vampire
Score : 7.44

Keturunan ke-4 vampir terkuat di dunia yang seharusnya hanya ada di legenda tiba-tiba muncul. Didampingi oleh dua belas familiar dan menyebarkan bencana, vampir ini muncul di Jepang. Untuk mengamati dan berusaha membunuh keturunan Ke empat ini, pemerintah dan Raga Singa memutuskan untuk mengirimkan mata-mata ke keturunan ke-4. Namun, untuk beberapa alasan orang yang dipilih untuk observasi adalah seorang gadis cantik dan bahenol yaitu bernama Himegari Yukina. Memakai tombak terkuat yang pernah ada, Yukina tiba di kota Iblis, bernama Itogami City. Kenapa vampir terkuat Ke empat ada di kota iblis?

14. Hentai Ouji to Warawanai Neko.



Genre: Comedy Harem Romance School Seinen Supernatural
Score: 7.47

Cerita ini tentang seorang anak SMA kelas 2 yang bernama Youto Yokodera. Youto  berpikir selalu mengarah pada “hawa nafsu,” tapi tidak ada bukti kalau dia itu cabul. Dia mengetahui gosip tentang patung kucing yang bisa mengabulkan keinginan-keinginan bagi yang memintanya. Anak itu pergi untuk memohon agar ia akan dapat mengungkapkan pikirannya yang penuh hawa nafsu kapan pun dan di manapun dia mau. Di patung itu, Youto bertemu dengan Tsukiko Tsutsukakushi, seorang cewek dari sekolahnya dengan harapannya sendiri. Bagaimana kisah selanjutnya setelah pertemuan Youto dan Tsukiko ? Akankah dia di rape? :v

13. Highschool of the Dead




Genre: Action Ecchi Horror Supernatural Harem
Score: 7.48

Penyakit misterius telah menyebar ke seluruh dunia dalam sekejap. Dan mulai mengancam umat manusia, penyakit ini menyebabkan yang mati kembali hidup, layaknya zombie. Di Jepang sekumpulan anak SMA beserta seorang gurunya dan seorang gadis kecil bersama anjingnya, harus melewati kehidupan di tengah-tengah penyebaran penyakit tersebut.

12. Outbreak Company



Genre: Comedy Fantasy Harem Parody
Score: 7.53

Shinichi Kano, otaku sejati yang ditunjuk sebagai duta “moe” untuk dikirim ke dunia paralel Holy Eldant Empire. Kanou Shinichi yang bertugas sebagai duta untuk menyebarkan kebudayaan otaku seperti manga, anime dan video game di dunia ini, namun ternyat tak gampang untuk melalukan pekerjaan tersebut terutama karena di dunia ini mengalami beberapa masalah seperti diskriminasi etnis, masalah sosial, konflik dengan negara tetangga, sabotase oleh unsur-unsur oposisi termasuk pemerintah Jepang.

11. Noucome



Genre: Comedy, Romance, School, Harem
Score: 7.56

bercerita tentang seorang pemuda bernama Amakusa Kanade yang mendadak memiliki kemampuan Zettai Sentakushi. Dengan kemampuan ini, dia harus memilih satu di antara dua pilihan yang muncul di dalam kepalanya dan kemudian melakukan sesuai dengan pilihan tersebut atau kepalanya akan sakit, namun karena pilihan yang mana pun adalah hal aneh, dia akhirnya dikenal eksentrik di sekolah dan dijuluki Okotowari Five. Pada suatu hari, berkat pilihannya seorang gadis cantik tiba-tiba jatuh dari langit. Gadis itu adalah Shokora, utusan dari Dewa untuk membantu Kanade menyelesaikan suatu misi yang akhirnya bisa mengembalikan kehidupan normalnya.

10. Boku wa Tomodachi ga Sukunai



Genre:  Comedy Ecchi Harem Romance School Seinen Slice of Life
Score: 7.58

Hasegawa Kodaka adalah murid baru di Sekolah St. Chronica, sebuah SMA Katolik. Sama seperti sekolah yang ia masuki sebelumnya, Kodaka kesulitan mendapatkan teman karena rambutnya yang pirang dan matanya yang galak, sehingga dianggap sebagai ‘yankee’ (preman) oleh murid lainnya. Pada suatu hari, Kodaka bertemu dengan Yozora Mikazuki, yang kasar dan sama kesepiannya saat ia sedang berbincang-bincang dengan teman khayalannya, Tomo. Sadar bahwa sama-sama tidak pandai bergaul, mereka memutuskan untuk membentuk sebuah klub: Klub Pergaulan, yang dibuat untuk mencari teman dan belajar bersosialisasi.

9. Grisaia no Kajitsu



Genre: Drama Harem Psychological Romance School
Score: 7.66

Akademi Mihama, sekolah khusus yang dibuat untuk melestarikan 5 buah yang sudah jatuh terlalu jauh dari pohonnya. Di Akademi tersebut hanya ada 5 siswi yang masing-masing memiliki masalah pribadi. Lalu datanglah seorang siswa laki-laki bernama Kazami Yuuji. apa yang akan dilakukan oleh Kazami Yuuji disekolah barunya?

8. Sora no Otoshimono



Genre: Comedy Ecchi Harem Romance Sci-Fi Shounen Supernatural
Score: 7.69

Sakurai Tomoki telah memiliki mimpi aneh yang sama sejak ia masih kecil dan ketika bangun sambil menangis. Sugata, seorang kakak kelas di sekolahnya, percaya bahwa mimpi adanya benua baru memang ada. Malam itu, sambil menunggu di bawah pohon sakura, menunggu Sugata dan teman masa kecilnya, seorang malaikat bernama Ikaros datang ke bumi dan hidup damainya berubah sejak saat itu. Tomoyo dan saingan Syaoran, Sakura mulai petualangan yang mengubah hidupnya.

7. Saenai Heroine no Sodatekata



Genre:Comedy Ecchi Harem Romance School
Score: 7.70

Remaja SMA bernama Aki yang tiba-tiba bertemu dengan seorang gadis dan ingin mewujudkan pertemuannya dengan gadis itu ke dalam game dengan meminta teman masa kecilnya, Eriri Spencer Sawamura, gadis setengah bule tsundere yang sangat menghargai hubungan antara dirinya dengan Aki. Kemudian ada lagi gadis bernama Kasumigaoka Utaha, gadis elegan, jenius tapi sangat dingin orangnya.
Namun, gadis yang ditemuinya saat itu orangnya membosankan dan tidak menojol.

6. Kore wa Zombie Desu ka?



Genre: Action Comedy Ecchi Harem Magic Supernatural
Score: 7.79

Aikawa Ayumu adalah seorang anak sekolah menengah biasa. Suatu hari dia dibunuh oleh seorang pembunuh berantai dan dihidupkan kembali sebagai zombie oleh seorang ahli nujum bernama Eucliwood Hellscythe. Dia mulai melayani Yuu sebagai penjaga, tapi ia kebetulan mengambil Mahou shoujo dalam  kekuatan sihirnya Haruna. Haruna memperintahkan Ayumu untuk melawan sistem anti-Mahou shoujo “mega” di tempatnya.

5. To LOVE-Ru



Genre: Comedy Ecchi Harem Romance School Sci-Fi Shounen
Score: 7.83

bercerita tentang Yuuki Rito, seorang pelajar SMA yang tidak bisa mengakui cintanya dengan gadis impiannya, Haruna Sairenji. Suatu hari saat pulang ke rumah dan asik berendam, muncul seorang gadis yang tanpa berpakaina entah dari mana di bak madninya.Namanya adalah Lala dan dia berasal dari planet Deviluke, dia seorang putri pewaris takhta. Ayahnya ingin dia kembali ke planet asalnya sehingga dia bisa menikah dengan salah satu calon suami, tapi dia memutuskan kalau dia ingin menikah dengan Rito agar tetap di Bumi.

4. High School DxD



Genre: Action Comedy Demons Ecchi Harem Romance School
Score: 7.89

Hyoudou Issei, seorang fans berat oppai (No OPPAI No Life) yang dibunuh secara tragis oleh seorang gadis (fallen angel) yang berpura-pura menjadi pacarnya karena alasan tertentu. Rias Gremory, seorang Iblis yang merupakan kepala dari keluarga Gremory menaruh minat pada Issei dan menghidupkannya sebagai seorang Iblis kelas bawah. Bersama Rias dan para anggota “keluarga”nya, dimulailah kisah Issei yang mau tidak mau ikut terlibat dengan pertarungan antara para Iblis dengan Malaikat.

3. Yamada-kun to 7-nin no Majo



Genre: Comedy Harem Mystery Romance School Shounen Supernatural
Score: 7.91

Yamada Ryuu adalah murid nakal di sekolah. Suatu hari, karena kecelakaan, Yamada melihat dirinya berada di dalam tubuh gadis Tauladan sekolah, Shiraishi Urara! Saat mencari cara untuk kembali ke tubuh mereka masing-masing, mereka akhirnya tahu kalau yang menyebabkan tubuh mereka bertukar adalah karena ciuman, Itu juga membuat mereka mengetahui kalau ada 7 penyihir di sekolah. Mereka akhirnya mencoba untuk menguak identitas 7 penyihir itu.

2. Nisekoi



Genre: Comedy Harem Romance School Shounen
Score : 7.92

Raku Ichijou, siswa SMA biasa. Tapi, sebenarnya dia juga seorang penerus tunggal dari sebuah Keluarga Yakuza, bernama Shuei-gumi. 10 tahun lalu, Raku membuat sebuah janji… sebuah janji rahasia yang ia buat bersama gadis yang ia temui. Mereka berjanji “Kalau kita bertemu lagi, kita akan menikah”. Sejak saat itu, Raku tak pernah melepas kalung kunci bukti dari janji mereka.
Suatu hari, seorang gadis cantik bernama Chitoge Kirisaki, menjadi murid baru di kelasnya Raku. Mereka berdua sering bersama. Tak ada hari tanpa berantem dan saling ejek, hal itu dikarenakan pertemuan pertama mereka yang tak menyenangkan. Di samping itu, Raku punya rasa suka ke teman sekelasnya yang lain, Kosaki Onodera. Namun, muncullah situasi dimana Chitoge dan Raku harus berpura-pura, berpura-pura menjadi sepasang kekasih. Dimana… nyawalah taruhannya.

1. The World God Only Know



Genres: Comedy, Romance, Shounen, Harem, Supernatural
Score :8.13

Keima Katsuragi adalah pengemar game visual novel yang dikenal di sekolahnya sebagai “Otamega” (istilah menghina menggabungkan kata-kata Otaku dan Megane). Suatu hari ia menerima kontrak di e-mail. Dia menerima pemikiran itu yang merupakan tantangan dan iblis dari neraka bernama Elsee muncul. Dia meminta bantuan dalam menangkap jiwa yang lepas yang bersembunyi didalam wanita yang nyata. Dia menolak, dia hanya menyukai gadis-gadis dari game. Lalu Elsee mengatakan kepadanya bahwa jika ia menolak maka kedua kepala mereka akan dipotong.