15 Anime Reverse Harem Terbaik




Jika anime "Harem" adalah sebuah anime dengan genre dimana karakter protagonist (karakter utama) Laki-laki dikelilingi oleh banyak wanita.
Maka Anime "Reverse Harem" Kebalikan dari anime "Harem" yaitu dimana Karakter protagonist perempuan dikelilingi oleh banyak laki-laki. 
Karakter-karakter Anime "Reverse Harem" Biasanya tampan atau bisa disebut juga ikemen.

15. Diabolik Lovers



Genre : Harem, School, Shoujo, Vampire
Studio : Production I.G
Score : 5.82

Komori Yui merasa dia sudah cukup direpotkan dengan keenam Sakamaki bersaudara yang merukan kaum vampir yang mengincar darahnya, namun kini dia harus berurusan juga dengan empat vampir dari keluarga Mukami yaitu Azusa, Kou, Ruki, dan Yuuma. Kini dia harus mempertahankan diri dari 10 vampir tampan dan sedikit nakal yang mengincar darahnya.

14. Bonjour Sweet Love Patisserie



Genre : Comedy, Harem, Romance, Shoujo, Slice of Life
Studio : Silver Link, Connect
Score : 6.35

Sayuri Haruno adalah seorang gadis muda yang berkeinginan membuka toko kue sendiri. Dia menghadiri acara penganan di sekolah Fleurir Academy pada beasiswa dia diterima. Di sana ia bertemu beberapa pria muda menawan yang masing-masing telah khusus dalam berbagai permen seperti kue-kue Perancis dan permen Jepang (wagashi).

13. Amnesia



Genre : Fantasy, Mystery, Romance, Shoujo, Harem
Studio : Brain's Base
Score : 6.40

Pada tanggal 1 Agustus di pagi hari, seorang gadis terbangun dan mendapati dirinya tidak dapat mengingat apapun tentang masa lalunya. Kemudian seorang anak datang padanya, dan berkata jika anak itu adalah arwah bernama Orion. Gadis itu berusaha untuk memperoleh kembali ingatannya dibantu oleh Orion.

12. Arcana Famiglia



Genre : Action, Harem, Romance, Shoujo
Studio : J.C. Staff
Score : 6.43

Arcana Famiglia adalah organisasi yang kuat yang membuat perdamaian di pulau perdagangan Regalo. Sifat paling unik dari ini bergengsi “keluarga” adalah penguasaan mereka tentang Arcana sebuah kekuatan mistik yang berasal dari kartu tarot. Pemimpin saat ini dari Arcana Famiglia adalah Mondo ingin memilih pengganti melalui turnamen disebut Arcana Duello, dan sebagai tambahan hadiahnya pemenang akan  mendapatkan anak Mondo yaitu Felicita. Namun dua pemuda di antara keluarga sabar Liberta dan Nova lebih tertarik dalam melindungi kebebasan Felicita daripada membiarkan dia menjadi hadiah istri seseorang. Bersama-sama, Liberta, Nova dan Felicita mengenal satu sama lain lebih baik. tapi Felicita memiliki kemampuan untuk membaca pikiran, ia mengetahui masa lalu Liberta yang penuh dengan kekerasan dan sejarah keluarga bermasalah Nova. Dapatkah mereka tetap berteman, atau akan ketegangan yang tumbuh di antara mereka terlalu berat untuk ditanggung bersama?

11. Brothers Conflict



Genre : Harem, Romance, Shoujo
Studio : Brain's Base
Score : 6.59

Hinata Ema adalah satu-satunya anak dari seorang petualang terkenal, Hinata Rintarou. Suatu hari, Ema tahu bahwa Rintarou akan menikah lagi dengan pembuat pakaian terkenal dan sukses bernama Asahina Miwa. Karena dia tidak ingin mengganggu mereka, Ema memutuskan untuk pindah dan hidup dengan 13 saudara barunya di sebuah rumah yang disebut Sunrise Residence. Ketika mereka hidup di bawah atap yang sama, asmara mulai tumbuh antara Ema dan saudara Asahina. 

10. Dance with Devils



Genre : Demons, Harem, Romance, Shoujo, Supernatural
Studio : Brain's Base
Score : 6.72

Bercerita tentang gadis SMA kelas 2 bernama Ritsuka Tachibana yang bersekolah di Shiko Academy. Sehari-hari dia hanyalah seorang gadis biasa yang hidup bersama ibunya yang bernama Maria. Namun pada suatu hari, hidupnya berubah setelah dia tanpa sengaja terperosok ke dalam reruntuhan. Karena beberapa hal, Ritsuka kini menarik perhatian dan disukai oleh para demon.

9. Hiiro no Kakera



Genre : Fantasy, Romance, Shoujo, Supernatural,harem
Studio : Studio Deen
Score : 6.87

Seorang gadis remaja (Tamaki) yang mengunjungi kembali sebuah desa kecil dia ingat dari masa kecilnya dan berhasil tertangkap dalam sejarah keluarganya dan bahaya
supranatural sekitarnya. Sambil berjalan di sepanjang lereng bukit menunggu orang yang neneknya dikirim untuk menjemput Tamaki ke desa, Tamaki didatangi objek, bulat kecil putih dengan tongkat untuk kaki dan berbicara. dia lari segera setelah dengan Tamaki mengejarnya. Tamaki menemukan dirinya di sebuah tempat di mana “itu tidak merasa seperti saya datang dari dunia lain.” Dia akan diserang oleh tiga makhluk lendir, dan seorang laki-laki untuk menyelamatkannya dengan menjepit tangannya di sekeliling tubuhnya dan mulut kemudian menyuruhnya untuk diam. Setelah pemuda (Takuma) menyelamatkan dia dia berjalan ke desa tempat neneknya yang tinggal. Segera setelah kedatangannya, dia bertemu dengan neneknya. Ini kemudian menjelaskan bahwa dia harus melanjutkan peran nenek moyang putri (Tamayori), untuk menutup pedang Onikirimaru dengan bantuan lima walinya.

8. Kamigami no Asobi


Genre : Fantasy, Harem, Romance, Shoujo, Supernatural
Studio : Brain's Base
Score : 7.33

Cerita ini berkisah tentang Kusanagi Yui, yang diperintahkan oleh Zeus, dewa, dan kepala sekolah dari sekolah yang ia ciptakan, untuk mengajarkan arti cinta kepada dewa-dewa muda dan tampan. Alasan dia untuk melakukan hal ini adalah untuk membatalkan efek negatif dari melemahnya ikatan antara dunia dewa dan dunia manusia.

7. Uta no prince


Genre : Comedy, Harem, Music, Romance, School, Shoujo
Studio : A-1 Picture
Score : 7.38

Dengan bercita-cita menjadi seorang komposer dan suatu hari nanti menulis lagu untuk idola favoritnya, Haruka memasuki Saotome Academy, sebuah sekolah seni pertunjukan bergengsi. Jika berhasil di sana, dia akan dapat bergabung dengan Badan Cemerlang setelah lulus. Namun, itu tidak akan begitu mudah ketika Haruka sudah dikelilingi oleh berhala potensial dan komposer. Di atas semua itu, guru wali kelas nya adalah idola saat ini, kepala sekolah adalah seorang penyanyi memecahkan rekor, dan akademi itu sendiri adalah tempat yang kacau di mana apa pun bisa terjadi. Pangeran yang lagu akan dipasangkan dengan Haruka? Uta no Pangeran Sama adalah menarik, datang-of–usia komedi romantis yang akan menjadi seperti musik manis untuk mata dan telinga!

6. Hakuoki


Genre : Action, Drama, Historical, Samurai, Shoujo, Supernatural, Harem
Studio : Studio Deen
Score : 7.57

Protagonis, Yukimura Chizuru, adalah putri dari seorang dokter yang bekerja di Edo. Sang ayah meninggalkan Edo untuk bekerja sebagai dokter sukarelawan dan pindah ke Kyoto tanpa putrinya. Seiring waktu berlalu, Chizuru mulai khawatir karena kehilangan kontak dengan ayahnya, jadi dia memutuskan untuk pergi ke Kyoto untuk mencarinya. Dalam perjalanan, Chizuru diserang oleh beberapa penjahat dan menjadi saksi pertarungan antara oni dan Shinsengumi yang membawanya kedalam tahanan.

5. Hanasakeru Seishounen



Genre : Drama, Romance, Shoujo, Harem
Studio : Studio Pierrot
Score : 7.90

Seorang pria pengusaha yang sangat mapan menyuruh anak gadisnya untuk memilih salah seorang suami dari ketiga pria yang telah dipilih oleh ayahnya secara pribadi. Ketiga pria itu kemudian satu-persatu memasuki kehidupan Kajika, dan dengan masing-masing keunikan yang mereka miliki, dapat membuat Kajika menyadari kehadiran mereka dengan mudah. Ketiga kandidat tersebut bukanlah pria biasa. Yah, sebenarnya ada empat kandidat... Bercerita mengenai konflik politik di sebuah negara kecil di timur tengah.

4. Yamato Nadeshiko Shichi Henge



Genre : Comedy, Shoujo, Harem
Studio : Nippon animation
Score : 7.90

Takano Kyohei, Oda Takenaga, Toyama Yukinojo, dan Morii Ranmaru akan menyewa rumah secara gratis dengan syarat mereka harus membuat keponakan pemilik rumah yang bernama Nakahara Sunako. Gadis yang tinggal di sana, suram, aneh, dan maniak film horor. Dia memiliki trauma ketika dia dibilang jelek oleh pria yang dicintainya ketika dia masih duduk di bangku SMP. Dia tidak suka hal-hal yang indah.

3. Kamisama Hajimemashita


Genre : Comedy, Demons, Fantasy, Romance, Shoujo, Supernatural, Harem
Studio : TMS Entertainment
Score : 8.13

Cerita ini mengikuti seorang gadis bernama Nanami yang tidak memiliki tempat tinggal setelah ditinggal ayahnya. Dia datang ke rumah seorang anak laki-laki yang menawarkannya untuk menginap. Namun ternyata tempat itu adalah sebuah kuil, dan Nanami tanpa sadar telah mengambil alih pekerjaannya sebagai dewa setempat!

2. Akatsuki no Yona


Genre : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, Shoujo, Harem
Studio : Studio Pierrot
Score : 8.27

Semenjak Yona menjadi putri satu-satunya di kerajaan yang besar, dia dibesarkan dengan penuh hati-hati oleh ayahnya yang penyayang dan dilindungi oleh teman masa kecilnya/pelindungnya, Hak dan teman-temannya. Namun, takdirnya berubah pada ulang tahunnya yang ke-16, saat sepupunya yang tersayang, Soo-won membunuh ayahnya untuk mengambil tahtanya. Dia melarikan diri dari kastil menuju kampung halaman Hak dan memulai kehidupa barunya.

1. Ouran High School Host Club


Genre : Comedy, Harem, Romance, School, Shoujo
Studio : Bones
Score : 8.43

Fujioka Haruhi memenangkan beasiswa untuk menghadiri Sekolah Ouran, sebuah sekolah yang disediakan untuk orang paling kaya dan bergengsi. Meskipun tidak tahu rahasia dia, bahwa dia hanya rakyat biasa.

Sayangnya Haruhi, hari SMA-nya berubah ketika ia bergabung dengan klub host, sebuah klub elit yang penuh dengan anak laki-laki yang super kaya, yang menggunakan kharisma mereka dan pesona untuk menghibur wanita muda. Yang lebih buruk lagi, Haruhi tidak sengaja merusak vas seharga 8 juta yen di klub itu. Karena ia tidak mampu untuk membayar hutangnya dengan uang miliknya, Haruhi tidak punya pilihan lain kecuali bekerja untuk Klub Host untuk membayar vas bunga yang ia rusak.




Posting Komentar

0 Komentar